Ariana Grande Jadi Wajah Baru Givenchy

Muda, cantik, punya suara indah, dan berprestasi, siapa yang tak kenal dengan Ariana Grande? Selain kariernya di industri musik, baru-baru ini bintang kelahiran Boca Raton, Florida, juga merambah ke dunia mode lho.

Penyanyi yang punya gaya andalan dengan rambut kuncir kuda ini baru saja terpilih menjadi wajah baru Givenchy untuk musim fall/winter 2019.

Menurut keterangan dari pihak Givenchy, Ariana dianggap menjadi seorang muse yang modern di kalangan generasi muda dan punya pengaruh dalam kultur pop. Cewek berusia 26 tahun ini juga disebut merupakan orang yang tepat untuk merepresentasikan brand kenamaan Givenchy.

Tak hanya penampilannya yang menawan, Ariana juga dinilai sebagai sosok dengan prestasi menonjol. Ya, ia memang dikenal dengan kemampuannya menulis lagu, menyanyi, pernah memenangkan Grammy Award pula. Givenchy juga menganggap sosok pelantun lagu Almost Is Never Enough ini juga dapat mewujudkan semangat perempuan Givenchy.

previous arrow
next arrow
Slider

Didapuk menjadi wajah baru sebuah brand ternama tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi Ariana. Ia mengaku sangat bangga ya dengan hal ini, apalagi Givenchy juga menjadi rumah mode yang memang ia kagumi dan saat ini menjadi bagian dari keluarga Givenchy adalah sebuah kehormatan.

“Aku suka pakaian ini dan kepercayaan serta sukacita yang dibawanya kepada orang-orang yang memakainya,” kata Ariana. “Tidak hanya karena timeless dan indah tapi saya bangga bisa bekerjasama dengan label yang bisa membuat orang merayakan diri mereka sendiri dan tidak merasa bersalah saat menjadi apa yang mereka inginkan.”

“Suatu kehormatan yang luar biasa terhadap merek yang sangat saya cintai. Terima kasih dari lubuk hati terdalam dan saya sangat bersemangat untuk segala hal kedepannya.”

Sebelum pernyataan resmi mengenai hal ini dikeluarkan oleh pihak Givenchy, foto dan video teaser telah dipublikasikan dan mencuri perhatian pengguna media sosial. Banyak yang mengatakan kalau siluet Ariana dalam salah satu foto mirip Audrey Hepburn.

Ya, wajar saja soalnya Audrey memang sosok ikonik yang memang erat hubungannya dengan Givenchy. Siapa sih yang nggak tahu Audrey dengan gaun hitamnya yang fenomenal karya Givenchy itu yang digunakan di film Breakfast at Tiffany’s pada 1961?

 

 

 

Spread the love

Leave a Reply

Specify Facebook App ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Facebook Login to work

Specify Instagram Client ID in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Instagram Login to work

Your email address will not be published. Required fields are marked *