Tips Membedakan Tas Branded Asli dan KW

Survey membuktikan bahwa 90% tras branded yang dijual di pasaran ternyata palsu. Bagi kamu kolektor barang branded pemula hati-hati memilih barang branded. Oknum pemalsu barang lebih pintar membuat barangnya terkesan asli. Jangan mudah percaya dengan tawaran harga lebih murah dan diskon besar.

Supaya tidak rugi, ketahui keaslian tas branded-mu dengan melakukan pengecekan sederhana. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendeteksi tas branded palsu. Anda dapat melihat keseluruhan siluet dari depan, belakang, bawah, dan interiornya. Kadang ada beberapa tas palsu yang menghadirkan jahitan di bagian yang tidak seharusnya.

·        Melihat label, misalnya tas Louis Vuitton yang palsu menggunakan label dari plastik murahan dengan tali biasa. Sedangkan yang asli menggunakan kulit asli. Label bermaterial kain tanda tas tersebut palsu dan diproduksi massal.

·        Mengecek kain pembungkus tas, kain pembungkus tas Louis Vuitton yang asli terbuat dari kain tebal dengan logo Louis Vuitton atau LV. Kebanyakan brand memiliki ciri khas dengan huruf.

·        Mengecek material, jika material terbuat dari kulit, maka baunya harus seperti kulit. Bau kulit ini tidak akan hilang bahkan setelah berahun-tahun penyimpanan. Sedangkan jika terbuat dari kanvas, haruslah dari bahan yang kuat dengan jahitan rapi.

·        Mengecek bagian dalam tas, Louis Vuitton menggunakan berbagai material tekstil untuk bagian dalam tas mereka. Misalnya kanvas bergaris merah atau berwarna madu, mikro monogram tekstil berkualitas, kulit, polyester atau microfiber suede yang semuanya terasa halus namun kokoh saat disentuh. Kebanyakan dari tas palsu hanya dilapisi bahan suede berwarna cokelat.

·      Mengecek bagian tali tas, koleksi klasik monogram Louis Vuitton menggunakan kulit sapi alami yang mengalami porses oksidasi, sehingga akan semakin berwarna keemasan seiring usia. Plastik tidak pernah digunakan untuk membungkus tali. Hampir semua tas karya desainer tidak menggunakan plastik di bagian tali tas. Jadi jika penjual menawarkan foto dengan plastik membungkus bagian tali, dapat dipastikan tas tersebut barang palsu.

·      Mengecek logam, Louis Vuitton menggunakan logam kuningan asli, bukan plastik yang dicat. Resleting juga terbuat dari logam dan memiliki ukiran LV.

Se-KW super apapun, pasti terlihat bedanya yang asli dan palsu. Dari jahitan, material, bahkan bau kulit asli itu beda dengan yang palsu, Memahami tas branded palsu juga bisa Anda dilakukan dengan sering mampir ke toko resmi. Melihat secara detail model tas yang disukai dan secara berkala melihat tas edisi khusus yang dijual sesuai tren musim yang berlaku.

Spread the love

Leave a Reply

Specify Facebook App ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Facebook Login to work

Specify Instagram Client ID in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Instagram Login to work

Your email address will not be published. Required fields are marked *